-->

Contoh Makalah Kesehatan Wacana Hernia

Judul Contoh Makalah: 

Contoh Makalah Kesehatan Tentang Hernia

 dan asuhan keperawatan pada klien dengan hernia Contoh Makalah Kesehatan Tentang Hernia
Contoh Makalah Kesehatan Tentang Hernia


Keterangan Contoh Makalah:

Contoh Makalah Kesehatan Tentang Hernia. Download File Format .doc atau .docx Microsoft Word. Isi makalah membahas tentang:

Rumusan Masalah:
  • Apa dan bagaimana pengertian, etiologi, klasifikasi, stadium, pathway, patofisiologi, investigasi diagnostik, penatalaksanaan, dan asuhan keperawatan pada klien dengan hernia.

Tujuan:
  • Mahasiswa bisa untuk memahami pengertian, etiologi, klasifikasi, stadium, pathway, patofisiologi, investigasi diagnostik, penatalaksanaan, dan asuhan keperawatan pada klien dengan hernia.

Secara umum Hernia merupakan proskusi atau penonjolan isi suatu rongga dari banyak sekali organ internal melalui pembukaan gila atau kelemahan pada otot yang mengelilinginya dan kelemahan pada jaringan ikat suatu organ tersebut (Griffith, 1994).
Hernia ialah : tonjolan keluarnya organ atau jaringan melalui dinding rongga dimana organ tersebut seharusnya berada yang didalam keadaan normal tertutup.
Hernia atau usus turun ialah penonjolan gila suatu organ/sebagian dari organ melalui lubang pada struktur disekitarnya.
Hernia inguinalis ialah penonjolan hernia yang terjadi pada kanalis inguinal (lipat paha). Operasi hernia ialah tindakan pembedahan yang dilakukan untuk mengembalikan isi hernia pada posisi semula dan menutup cincin hernia.
Pengertian Hernia ialah menonjolnya suatu organ atau struktur organ dan tempatnya yang normal malalui sebuah dampak konsenital atau yang didapat. (Long, 1996 : 246). Hernia ialah suatu keadaan menonjolnya isi usus suatu rongga melalui lubang (Oswari, 2000 : 216). Hernia ialah penonjolan sebuah organ, jaringan atau struktur melewati dinding rongga yang secara normal memang berisi bagian-bagian tersebut (Nettina, 2001 : 253). Hernia inguinalis ialah hernia isi perut yang tampak di kawasan sela paha (regio inguinalis). (Oswari, 2000 : 216)

Contoh Makalah Kesehatan Tentang Hernia ini mudah-mudahan bisa menjawab pencarian anda dan menjadi pelengkap tumpuan terkait dengan Contoh Makalah Kesehatan Tentang Hernia ibarat makalah hernia pdf, makalah penyakit hernia, latar belakang hernia berdasarkan who, angka kejadian hernia berdasarkan who 2012, laporan pendahuluan hernia inguinalis lateralis, pathway hernia, askep hernia, hernia inkarserata pdf dan lain-lain.

Preview Contoh Makalah:

Contoh Makalah Kesehatan Tentang Hernia


Download Contoh Makalah:

[ Format File .doc / .docx Microsoft Word ]

Contoh Makalah Kesehatan Tentang Hernia.docx

Demikian share file Contoh Makalah Kesehatan Tentang Hernia, supaya bisa membantu dan bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Contoh Makalah Kesehatan Wacana Hernia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel